Apakah UFO itu nyata...?


Apakah UFO itu nyata...?

Kamu tahu UFO, kan? Itu, lho, pesawat terbang yang berbentuk piring. Alias piring terbang. Uwaa... apakah itu berarti akan ada alien yang datang ke Bumi? Hihihi.... tidak. Piring terbang yang satu ini adalah buatan manusia. Wow, seperti apa piring terbang itu?


Benda Terbang Aneh (disingkat BETA; identik dengan makna dari istilah bahasa Inggris: Unidentified Flying Object disingkat UFO)


Dari Burung ke Piring

Kamu tahu, kan, selama ini bentuk pesawat terbang mirip burung atau helikopter. Selama ini, piring terbang hanya ada di cerita film sains! Yap, dalam cerita film, piring terbang dikendarai alien. Alien adalah makhluk hidup cerdas yang berasal dari planet lain di antariksa. Mmm, tapi saat ini, Profesor Subrata Roy berhasil membuat pesawat terbang berbentuk piring.

Pesawat terbang ini diberi nama Wingless Electromagnetic Air Vehicle (WEAV)
wikipedia

Pakai Udara Listrik

Rupanya, membuat UFO sangat sulit, lho. Bayangkan, pesawat harus terbang tanpa sayap atau baling-baling. Untungnya, Profesor Roy pernah menjadi peneliti di Angkatan Udara Amerika Serikat. Dia menemukan cara terbang dengan gelombang elektromagnetik.

Wushh... ketika mesin UFO dinyalakan, udara di sekitarnya, jadi bermuatan listrik. Udara bermuatan listrik ini disebut plasma. Nah, plasma ini menyebabkan pesawat terangkat. Hmm... mirip dengan kejadian rambutmu terangkat setelah digosokkan ke balon.

Langit Penuh Piring dan Donat

Kelak, piring terbang dapat dipakai untuk terbang ke planet lain. Sayangnya, piring terbang Profesor Roy masih harus disempurnakan. Soalnya, plasma yang dihasilkan piring terbang mengganggu komunikasi. Kalau pesawat tidak bisa berkomunikasi dengan manusia di Bumi, percuma, kan?
pinterest

Sebuah pesawat terbang perlu berkomunikasi agar selamat. Selain itu, pesawat juga harus mengirim hasil pengamatan ke Bumi. Hihihi... kelak pesawat yang berseliweran di langit tidak mirip burung lagi. Tapi mirip piring atau donat...
.
.
Apakah UFO itu nyata...?
.
.
Kunjungi channel youtube penulis.
Dan jangan lupa untuk like, share, comment, dan subscribe.

Kunjungi juga akun instagram penulis
Serta jangan lupa untuk like, share, comment, dan mengikuti.

Terimakasih......

Comments

Popular posts from this blog

Konsep Server Softswitch PBX

Mata Kucing Menyala Dalam Gelap

Panas ke Atas, Dingin Mengisi